BANKEX : Protokol Aset Terpercaya di Dunia

Halo sobat icomine, kali ini saya akan berbagi ico token baru yaitu BANKEX. Ingin tahu lebih lanjut tentang BANKEX? mari simak penjelasan berikut ya...

APA ITU BANKEX?
BANKEX adalah organisasi yang menyatukan anggota pasar keuangan untuk membangun sebuah komunitas dan mengimplementasikan Protokol Proof-of-Asset yang memungkinkan anggota masyarakat memperoleh keuntungan dari penggunaan aset bersama. Produk BANKEX adalah Protokol Proof-of-Asset, yang memecahkan masalah likuiditas aset yang tidak dapat digeser. Bukti-of-Asset berarti token yang dilepaskan sebagai bagian dari protokol dipastikan dengan aset. Pengetahuan BANKEX adalah protokol Proof-of-Asset, yang pada intinya merupakan kombinasi teknologi BaaS (Bank-as-Service) dan blockchain. Kami mengambil aset klien, terutama di pasar keuangan, kami menolaknya, kemudian, tanpa menunggu portofolio mengakumulasi massa kritis, kami mengubah aset ini menjadi uang bagi bank. Hal ini dimungkinkan melalui pembentukan satu kolam dengan aset serupa (contoh kolam bank) sehingga menciptakan pasar, di mana bank memperoleh keuntungan dari likuiditas dan investor memperoleh keuntungan dari arus kas yang dapat diprediksi dan transparan.

BAGAIMANA CARA KERJA BANKEX?

Bank-as-a-Service (BaaS) adalah model bisnis yang memungkinkan untuk membangun produk keuangan baru yang terintegrasi dengan beberapa solusi teknologi dan yurisdiksi yang ada. Di satu sisi platform ini adalah pencetus di berbagai yurisdiksi dengan berbagai teknologi, dan di sisi lain perusahaan fintech ingin meluncurkan produk baru atau memperluas ke pasar baru. Berkat platform, mereka dapat melakukannya dengan cepat dan efisien, tanpa perlu melakukan integrasi dengan undang-undang setiap negara dan setiap bank baru dari nol. Karena platform sudah mengandung integrasi teknologi dan hukum, ia dapat memberikan akses ke pemain baru dengan lebih murah dan lebih cepat. Pencetus dalam model BaaS adalah etalase, yang pada dasarnya membangun akses ke klien akhir, apakah itu bank, perusahaan fintech, platform internet, bursa saham atau perusahaan asuransi. Sangat penting bahwa ketika membangun model bisnis BaaS, penggagas platform mempertahankan kliennya dan akses ke klien di bawah kendalinya, namun pada saat yang sama ia menyediakan produk yang paling up-to-date dan kompetitif kepada klien. pasar oleh perusahaan teknologi (fintech, IT) terbaik yang ada di pasaran. Ini adalah solusi bagus untuk melestarikan dan memonetisasi klien. Bagaimana klien akhir melihatnya? Seperti bank? dia tidak harus melihat penyedia pihak ketiga.

Ada beberapa tingkat integrasi peserta model BaaS: dari integrasi analog primitif, di mana seorang karyawan harus memasukkan kembali data ke dalam layanan terpisah, untuk integrasi otomatis sepenuhnya. Pencetus membuat pilihan model kerja mana pun dengan klien akhir sangat bermanfaat baginya, di mana klien akhir diperlihatkan bahwa perusahaan yang berinteraksi dengan menyediakan layanan oleh penyedia layanan dari luar, atau di mana klien akhir melihat keseluruhan produk garis di bawah merek pencetus. Beberapa peneliti menyebut konsepsi ini "The Lego Bank" yang tidak memiliki potongan tapi merakitnya menjadi beberapa faktor bentuk. Unsur penyusunnya sama saja. Begitulah cara Anda mengumpulkan potongan-potongan itu yang membuat perbedaan. Seperti Lego, Anda bisa membangun potongan-potongan itu menjadi Castle, House atau Winnebago. Ini semua tentang bagaimana Anda mengeklik potongannya bersama-sama. Akibatnya, platform Bank-as-a-Service adalah jendela terpadu, di mana klien korporat atau ritel dapat memilih dan menerima layanan yang ditawarkan oleh berbagai bank dan perusahaan teknologi di berbagai negara. Platform ini mengambil alih integrasi teknis dan hukum berbagai pemain di pasar keuangan.


Untuk informasi lebih lanjut silahkan kunjungi Website Official :  http://bankex.com/  
My Eth Adress : 0x991Bc6636854E9D8720b0c6ACc40B1de6a273d23


Related Posts:

0 Response to "BANKEX : Protokol Aset Terpercaya di Dunia "

Post a Comment