HACK VC: Bisnis Pendanaan Hacker/Founder Berbasis Blockchain


Halo sobat icomine, kali ini saya akan berbagi ico token baru yaitu HACK VC. Ingin tahu lebih lanjut tentang HACK VC ? mari simak penjelasan berikut ya...

APA ITU HACK VC ?
HACK VC bisa menjadi dana usaha cair di blockchain. HACK adalah token berbasis Ethereal yang dikeluarkan untuk investor HACK VC. Hacker / Pendiri (H / F) adalah perusahaan yang telah berinvestasi di prime startups melalui jaringan internasional yang ekspansif. Portofolio perusahaan teknologi kardinal H / F telah membuat tujuh solusi hanya dalam waktu 5 tahun, bersamaan dengan akuisisi oleh Facebook dan Cisco.

Hacker / Pendiri (H / F) menciptakan HACK VC untuk membawa pendekatan mudah ke blockchain, meningkatkan aksesibilitas dan likuiditas bagi investor. Investor pemula biasa hanya akan mengerti keuntungan setelah korporasi dibeli atau go publik. Kejadian likuiditas, seperti akuisisi atau IPO, jarang terjadi di Silicon Valley, dan bahkan di tempat lain pun kurang. Akibatnya, investor jarang mendapatkan keuntungan, dan harus menunggu sekitar satu dekade untuk mencari tahu apakah mereka mendapatkan panggilan investasi yang jujur. Namun, HACK VC terpercaya. Investor di HACK VC harus membeli, menjual dan memperdagangkan token selama suatu dana yang bernilai layak dari perangkat startup berkinerja baik H / F. HACK token bertindak seperti sertifikat saham digital.

Hacker / Pendiri mengelola portofolio perusahaan pembimbing tahap pasca-produk, dan menyediakan layanan dengan imbalan ekuitas. Ekuitas digabungkan menjadi dana dan ditawarkan kepada investor. Empat dana H / F telah menghasilkan tujuh pintu kemudahan dalam 5 tahun. H / F meluncurkan kelompok enterpriser sekolah awal di Silicon Valley, dan selama dekade terakhir, komunitas ini telah berkembang menjadi lebih dari 3.00.000 orang di 128 kota dan empat puluh tujuh negara. Jaringan khusus ini sangat penting bagi akses H / F yang sedang berjalan menuju startup berkualitas tinggi untuk portofolio. Metode pilihan yang disusun oleh masyarakat menafsirkan perangkat lunak berkualitas tinggi dalam program H / F, dan perusahaan portofolio ini cenderung melampaui perusahaan serupa dalam berbagai dana atau akselerator. Tidak seperti orang lain, H / F secara terpisah menyesuaikan programnya untuk memenuhi keinginan setiap startup. Hasilnya, portofolio H / F memiliki tujuh kemudahan dari perusahaan kardinal dalam empat dana.

BAGAIMANA CARA KERJA HACK VC ?
HACK VC menggunakan teknologi blockchain untuk membentuk investasi startup yang ditawarkan kepada orang-orang di mana saja dan unit area WHO dalam tingkat investasi apapun. Mereka yang ingin tetap mendukung startup sekolah akan ikut berpartisipasi meski tidak mendapatkan keuntungan finansial yang tinggi. Harga satu token HACK adalah $1 USD, dan melalui penjualan token, keuntungan minimum ini masuk ke dalam dana. Selain itu, investor akan mendapatkan keuntungan dari unit area WHO awal yang saat ini ditinggalkan karena mereka berada dalam dunia yang sangat sulit untuk berhasil diakibatkan undang-undang, pasar, dan faktor yang berbeda. Sesuai dengan teknologi blockchain yang dilokalkan, modal yang akan ditinggalkan di atas meja saat ini akan tselalu meningkatkan nilai bagi investor.

HACK VC juga menawarkan diversifikasi risiko. Sampai saat ini, hampir tidak mungkin untuk mewujudkan eksposur terhadap portofolio ekuitas startup terdistribusi sementara kekayaannya tidak melimpah. Yang paling penting, HACK VC bisa menjadi cairan, dan memberi investor kekuatan untuk memahami keuntungan sementara tidak harus menghadiri satu dekade. Hacker / Founder, pencipta HACK VC, telah menjalankan program startup berpemilik yang menghasilkan pertumbuhan setengah jam dari tahun ke tahun selama 5 tahun terakhir, dan telah memiliki tujuh dari 55 perusahaan dari seluruh dunia. Selain itu, tim dapat menyajikan $ 1 Juta saham dari Dana H / F saat ini 1-4.

HACK VC TOKEN
HACK mungkin merupakan etiket berbasis Ethereal baru yang dikeluarkan oleh HACK VC, dan mungkin dibeli, terjual habis dan terdaftar melalui pertukaran web sebagai transaksi terpercaya. HACK didasarkan pada protokol ERC223. ERC223 memecahkan masalah dengan standar ERC20 sedangkan kompatibel dengan dompet ERC20. HACK mungkin merupakan token digital yang dapat diperdagangkan dan dapat digunakan untuk partisipasi, ilustrasi, dan bukti keanggotaan dalam fungsi tambahan H / F atau alternatif. KrowdMentor, perusahaan investasi dan informasi strategis yang memberdayakan investor, dana, pengusaha pemula dan pengusaha terblokir, mengembangkan token tersebut. KrowdMentor juga menyediakan pengembangan kontrak yang baik, sistem manajemen kontrak yang baik dan melalui peran konsultatif alternatif untuk mendukung HACK VC.



Untuk informasi lebih lanjut silahkan kunjungi Website Official :  https://hack.hf.cx/ 
My Eth Address : 0x991Bc6636854E9D8720b0c6ACc40B1de6a273d23

Related Posts:

0 Response to "HACK VC: Bisnis Pendanaan Hacker/Founder Berbasis Blockchain"

Post a Comment