TOKENBOX : Penjamin Ekosistem Kripto Bagi Trader dan Investor


Halo sobat icomine, kali ini saya akan berbagi ico token baru yaitu TOKENBOX. Ingin tahu lebih lanjut tentang TOKENBOX? mari simak penjelasan berikut ya...

APA ITU TOKENBOX?

Platform Tokenbox adalah sistem asosiasi yang membawa dana kripto-mata uang di bawah pengelolaan manajer portofolio dan pedagang terampil di satu sisi dan investor sebaliknya. Solusi teknis yang ditawarkan oleh Tokenbox memodifikasi investor untuk menetap di antara sejumlah besar dana yang diaudit agar mendapatkan uang untuk mengambil posisi dengan cara yang aman dan menguntungkan. Ini juga memberikan platform yang luar biasa bagi manajer portofolio dan para pedagang untuk menerima resolusi "siap pergi" dan mengambil risiko untuk membuat penemuan token mereka sendiri.
Ukuran kuota investor diberikan akses ke cara yang paling efektif untuk mengelola dana di pasar Crypto dengan tingkat keamanan tinggi dalam proses ini. Manajer dan pedagang portofolio, bersama dengan tim ahli, dalam ruang lingkup untuk menerima resolusi "kotak" siap pakai dalam menciptakan dana token mereka sendiri, beroperasi secara profesional, transparan dan di antara kerangka hukum yang berlaku. Solusi teknis yang ditawarkan oleh Tokenbox mengubah metode pengelolaan dana yang terkait perkembangannya dengan cara yang efisien dan berteknologi aman. Dengan demikian, investor akan membangun pilihan mereka antara dana legal dan audit yang sama sekali berbeda, sesuai dengan hubungan risiko kuantitatif yang melekat dan timbal balik.

BAGAIMANA CARA KERJA TOKENBOX?

Tim Tokenbox memiliki keahlian bagus di sektor keuangan dan IT sehingga proyek ini merupakan metode logis bagi mereka dalam mengikuti kemajuan teknologi blockchain. Mereka bertekad untuk mengembangkan Tokenbox sebagai platform kripto bernilai plus yang digunakan untuk komersialisme dan portofolio investasi token dalam metode yang sederhana dan aman. Tim dengan kesuksesan mengembangkan dan mengelola dana token di lembaga tersebut, dengan rencana baru Tokenbox yang telah ada. Kami cenderung sekali menambahkan berbagai penasehat penting ke tim Tokenbox, kemudian kami mengumpulkan satu tim kolektif yang sangat kuat untuk menjadi dominan di pasar investasi kripto dalam beberapa tahun ke depan. Saya harus mengatakan bahwa ada beragam kelompok dan menjadi pesaing untuk sebuah distrik di pasar pertumbuhan yang menguntungkan dan tinggi ini, namun saya akan menciptakan tim ini satu sama lain di setiap pemimpin jangka panjang selama beberapa dekade kedepan. Satu-satunya penarikan kembali proyek Tokenbox adalah bahwa kita akan mengharapkan di tahun 2018 untuk platform benar-benar beroperasi.

TOKENBOX ICO

Tokenbox mengumpulkan dana untuk pengembangan masa depannya dengan menyelenggarakan event TGE - Token Generation (ICO) yang dimulai dalam 18 hari. mereka akan mengumpulkan $ 20 juta dengan ETH dan BTC sebagai cara pembayaran. Nilai token di seluruh TGE akan menjadi 1TBX - 1 $ dan juga berbagai token akan diikat begitu berada di atas penjualan, namun kurang dari 31.000 000 TBX. Pedagang dan pengelola dana disarankan agar memiliki token TGE untuk penggunaan platform TokenBox. Banyak platform yang modis dan bekas menjadi permintaan utama TBX yang akan menjadikannya sangat berharga. Pada jadwal pengembangan Tokenbox, kami dapat melihat bahwa pada puncak tahun mereka akan membuat daftar di sejumlah bursa dan melanjutkan pengembangan platform sampai 2018.


Untuk informasi lebih lanjut silahkan kunjungi Website Official : https://tokenbox.io/  
Link Whitepaper dalam Bahasa Inggris: https://tokenbox.io/docs/Tokenbox-WhitePaper-En.pdf
Blog by : bustomi
Eth Address : 0x991Bc6636854E9D8720b0c6ACc40B1de6a273d23

Related Posts:

0 Response to "TOKENBOX : Penjamin Ekosistem Kripto Bagi Trader dan Investor"

Post a Comment