CASHAA : Kemajuan Pesat dalam Generasi Perbankan


Halo sobat icomine, kali ini saya akan berbagi ico token baru yaitu CASHAA. Ingin tahu lebih lanjut tentang CASHAA? mari simak penjelasan berikut ya...

APA ITU CASHAA?

Cashaa merupakan media untuk barang dagangan yang memikat dan rasional yang ditujukan untuk adopsi konsumen Blockchain, yang sementara waktu tidak harus memahami rincian teknis teknologi Blockchain. Sistem notaase Cashaa, yang terintegrasi dengan rekan kerja untuk melihat pertukaran dengan spektrum penuh layanan uang digital sepenuhnya, memungkinkan masyarakatnya untuk menghindari pemborosan, pembelanjaan, peminjaman dan mendapatkan tertanggung, dengan keahlian pengguna yang disederhanakan dengan cara yang sangat adil.

Cashaa mungkin merupakan startup yang bermaksud mengganggu bisnis besar ini dengan mengembangkan resolusi perbankan yang memungkinkan penggunaannya lebih cepat dan murah daripada yang disediakan oleh perbankan lama. Ia akan memanfaatkan pasar kriptocurrency yang berkembang pesat untuk menghasilkan banyak likuiditas yang dibutuhkan dan dapat menyediakan biaya tetap sebesar $ 1 untuk pengiriman uang dan biaya mata uang asing per unit. Itu akan menimbulkan efek persaingan langsung dengan pemain standar seperti badan Perserikatan Bangsa-Bangsa yang mengenakan biaya tinggi dan mempercepat transaksi.
Pemain tradisional seperti Western Union dan Moneygram bergantung pada diri mereka sendiri apalagi karena bank-bank menghasilkan likuiditas peminjaman untuk memerlukan tempat. Ini bisa menjadi penjelasan untuk biaya dan nilai tukar margin tinggi yang dikenakan oleh mereka. Namun Cashaa dapat memanfaatkan likuiditas yang diberikan oleh para pedagang kriptocurrency secara keseluruhan untuk mengaktualisasikan transfer tunai dan juga mereka dapat mencoba ini dengan latar belakang yang lancar. Pasar kriptocurrency saat ini mencapai $ 175 miliar dan diperkirakan akan mencapai satu triliun dalam waktu dekat menuju masa depan, dan dapat menawarkan likuiditas yang dibutuhkan untuk bisnis peminjaman di seluruh dunia. Hal ini dapat sekaligus berdampak pada bisnis peminjaman karena biaya diturunkan dan pemain lama ditekan untuk menurunkan suku bunga mereka juga.

BAGAIMANA CARA KERJA CASHAA?

Cashaa dibuat dengan high blockchain yang dikenal dengan nama Auxledger. Auxledger adalah bloker enterprise kelas enterprise yang ditargetkan untuk keamanan, kinerja, dan tingkat terukur. Platform Cashaa telah diuji coba di seluruh dunia. Klaim perusahaan telah memiliki 12.000+ pengguna terdaftar di 141 negara di seluruh dunia, oleh karena itu platform saat ini mendukung sekitar seratus mata uang. Pengembang menggunakan penyimpanan Celestial Body File Storage (IPFS) untuk mendistribusikan file melalui jaringan selama pendekatan yang didistribusikan ulang. Auxledger saat ini mencari kemitraan baru dengan pengguna perusahaan antar perusahaan dan pengguna antar pemerintah. Auxledger secara khusus menyebutkan penggunaan pemerintah seperti untuk pendaftar tanah, catatan kesehatan elektronik, program distribusi keuntungan, dan banyak lagi.

CASHAA TOKEN
Penjualan Cashaa telah meningkat mendekati 105.000 ETH, dihitung setara Ethereum. Mereka akan memiliki target puncak yaitu 510.000.000 token CAS yang mudah, yang membawa mereka ke penawaran saat ini sekitar lima puluh satu dari total token (1 miliar total CAS).

Pra-penjualan dimulai 20 Oktober, dan membutuhkan minimal $ 15k USD. Berbeda dengan kebanyakan ICO, Cashaa dapat melunasi USD, BTC, ETH, GBP dan EUR dalam pra-penjualan, sekaligus memberikan struktur bonus yang banyak. Crowdsale umum dimulai pada tanggal 6 November dan dapat berlangsung selama empat minggu, berakhir pada tanggal 5 Desember atau sampai target tercapai. Pemilih A.S. harus memberi wewenang kepada investor untuk berpartisipasi.


Untuk informasi lebih lanjut silahkan kunjungi Website Official : https://cashaa.com/
Link Whitepaper dalam Bahasa Inggris: https://cashaa.com/pdf/Cashaa_WP.pdf 
Blog by : bustomi
Eth Address : 0x991Bc6636854E9D8720b0c6ACc40B1de6a273d23


Related Posts:

0 Response to "CASHAA : Kemajuan Pesat dalam Generasi Perbankan"

Post a Comment