DOMRAIDER : Lelang Blockchain Terdesentralisasi Secara Nyata

Halo sobat icomine, kali ini saya akan berbagi ico token baru yaitu Domraider. Ingin tahu lebih lanjut tentang Domraider? mari simak penjelasan berikut ya...

APA ITU DOMRAIDER?

Jaringan DomRaider adalah blockchain open-source yang didedikasikan untuk desentralisasi lelang secara real time. Cara ini akan transparan, dapat diandalkan, mudah disesuaikan dan dapat dioperasikan, tanpa mengurangi kecepatan pelayanan. Jaringan DomRaider tidak hanya ditujukan untuk mendaftarkan pelelangan dan penawaran. Domraider adalah inti dari ekosistem pelelangan baru yang lengkap yang bertujuan untuk memberikan solusi inovatif bagi semua pemain pelelangan di seluruh dunia. Pelelang langsung, escrow, pakar penilaian, layanan pengiriman dan penyedia lelang online semuanya dapat bergabung dengan jaringan, memberikan layanan mereka dan memberi nilai tambah pada blockchain.
Sejak tahun 2015, fenomena "blockchain", diciptakan pada tahun 2009 dan berasal dari Bitcoin, telah menerima banyak media hype dengan janji - janji perubahan signifikan hubungan antara individu, organisasi atau negara bagian. Istilah blockchain mengacu pada struktur data menyambung, diproduksi dalam kronologis jaringan yang terdesentralisasi dan menurut konsensus aturan yang didefinisikan dalam sebuah protokol. Setiap protokol registri terdistribusi menghasilkan sendiri blockchain (data) yang mewakili sejarah status jaringan. Media ini menyerupai registri publik, ini direplikasi antara pengguna dan pengguna validator.


SOLUSI DOMRAIDER
Kami ingin membangun dasar-dasar ekosistem yang dapat diakses semua orang, tanpa batas fungsi dan potensi. Akibatnya, semua orang bisa terhubung agar bisa menjual, menawar, mengatur pelelangan atau menawarkan layanan ke ekosistem. Fungsi yang tersedia di platform kami karena itu akan berkembang secara progresif dan cepat, karena mereka lebih banyak diadopsi oleh masyarakat dan oleh profesional lelang.

Maka dari itu, solusi kami adalah :

Terukur, dapat diandalkan dan transparan: Berkat repositori terdistribusi protokol, setiap operasi akan terdaftar di dalam jaringan dengan cara itu transparan, bisa diverifikasi secara publik dan hampir tidak mungkin dipalsukan.

Dapat dioperasikan : Klien akan bisa berpartisipasi dalam lelang yang dijalankan oleh banyak orang penyelenggara lelang di seluruh dunia dengan hanya menggunakan satu tampilan. Dengan cara ini, setiap penawar akan bisa memilih dari banyak aplikasi atau interface agar berpartisipasi dalam pelelangan di dunia tanpa mengubah kebiasaan mereka. Interoperabilitas ini juga akan berhasil mungkin untuk link ke yang lain didistribusikan repositori seperti pemrosesannya identitas atau data latar belakang.

• Cepat: Agar tetap kompatibel dengan "Real time" kendala pelelangan langsung (yaitu, itu dijalankan secara fisik oleh juru lelang), blockchain akan menawarkan mekanisme konsensus teknis rincidi bawah ini, memastikan bahwa setiap tawaran yang lebih tinggi divalidasi di kurang dari 1 detik.

Biaya transaksi sangat rendah: Konsensus teknis mekanisme yang dipilih akan memungkinkan Mengamankan biaya transaksi yang sangat berkurang berdasarkan token baru Ini akan membuatnya sangat mudah untuk bergabung dengan blockchain.





PROSES ORDER TOKEN
1. Setiap Pelanggan yang ingin membeli token harus mendaftar terlebih dahulu di situs web ICO Domraider: https://www.domraider.io/
2. Pelanggan kemudian harus memvalidasi alamat email yang telah mereka indikasikan, lalu masuk informasi faktur mereka
3. Pelanggan kemudian diminta untuk memasukkan alamat portofolio Ethereal di mana mereka ingin menerima token DomRaider. Jika mereka belum memiliki portofolio, mereka bisa melakukannya ikuti petunjuk untuk membuatnya.
4. Kita kemudian dapat memasukkan jumlah token yang ingin kita beli dan pilih metode pembayaran pilihan kita.
5. Dalam hal pelanggan ingin melakukan pembayaran dengan mata uang kripto, mereka harus menerima alamat penerima unik mereka sendiri dimana mata uang yang mereka pilih harus terkirim.
6. Begitu penyetoran dana telah divalidasi, nasabah akan menerima konfirmasi alokasi mereka melalui email.
7. Setiap saat, pelanggan dapat berkonsultasi dengan riwayat pesanan kita dan token yang mana telah kita alokasikan ke situs ICO DomRaider.
8. Pada akhir periode penjualan ICO, pelanggan dapat memantau status final alokasi token dan pengirimannya.

Untuk mencegah risiko phishing, pastikan alamatnya muncul di browser anda secara unik dan eksklusif : https://www.domraider.io/ sebelumnya mencoba untuk melakukan koneksi atau pembelian. Secara khusus, periksa apakah koneksi diamankan (gembok hijau) dan perpanjangan nama domain '.io' adalah satu-satunya.

KUNCI SUKSES DORMRAIDER
Kami telah melakukan lebih dari 20.000 transaksi dan memiliki pelanggan bergengsi seperti itu seperti Warner Music Group, Kementerian Pendidikan Nasional Prancis, Axa, Nasional Prancis Komite Olimpiade dan Olahraga, dan prakiraan cuaca Prancis, Météo Perancis.


Kami telah menerima akreditasi untuk 27 ekstensi nama domain dari internasional registrasi (at, be, biz, ca, cc, ch, co, co.uk, com, cz, de, es, eu, fr, info, io, it, me, net, nl, nu, org, pl, se, tv, uk, kami) dan juga ICANN, otoritas pengatur di seluruh dunia untuk 330 juta nama domain. Kami sudah menjadi penangkap drop yang paling banyak mencakup domain nama ekstensi di dunia. Kami telah menjadi yang terdepan di Eropa dalam waktu kurang dari 4 tahun dan bahkan gagal pada tahun 2016. Didukung oleh dana investasi Inova dan Eefficiency, bank publik BPI France, the Crédit Agricole, Banque Populaire dan bank swasta CIC, kami memiliki dana 3,5 juta euro.

Berikut TEAM dari DORMRAIDER :


Untuk informasi lebih lanjut silahkan kunjungi Website Official : https://www.domraider.io/en/
Blog by : bustomi
Eth Address : 0x991Bc6636854E9D8720b0c6ACc40B1de6a273d23


Related Posts:

1 Response to "DOMRAIDER : Lelang Blockchain Terdesentralisasi Secara Nyata"

  1. Anybody can benefit from a good commercial cleaning service. Whether you're a homeowner, a condo dweller or perhaps a warehouse and office administrator, there are lots of good things that... Gadget

    ReplyDelete