HUT34 : Saatnya Kecerdasan Buatan yang Berbisnis

Halo sobat icomine, kali ini saya akan berbagi ico token baru yaitu HUT34. Ingin tahu lebih lanjut tentang HUT34? mari simak penjelasan berikut ya...

APA ITU HUT34?
            Jaringan Hut34 dibangun di atas hut, atau simpul. Setiap node minimal bertindak sebagai multi layer switch yang mendistribusikan dan bertransaksi secara digital dalam layanan dan informasi. Kami menggambarkan lapisannya dari peralihan ini menggunakan model OSI sebagai referensi seperti yang selaras dengan penawaran produk kami sementara menjadi tumpukan yang familiar bagi pengembang. Seperti apapun beralih ada seperangkat aturan dan peraturan yang menentukan bagaimana data tersebut disalurkan.
            Saat menganalisis persyaratan dari desain kami, prinsip yang kita temukan dalam dua permasalahan utama adalah kepercayaan dan efisiensi. Transaksi di Hut34 jaringan dicapai melalui transfer token ERC20 pada blok Ether. Kita sedang membangun Protokol Hut34 untuk menjadi kelas satu warga negara di blok publik Ether.
            Penggunaan metadata dan kriteria routing memungkinkan jaringan untuk mempersempit jaringan penuh menjadi daftar pendek koneksi potensial, mungkin diurutkan dengan kualitas metadata. Hut ini bisa jadi diperiksa secara langsung untuk memastikan kesesuaiannya dengan koneksi, pada saat mana beberapa mungkin mengklasifikasikan data sebagai out-of-scope Ini memungkinkan jaringan untuk selanjutnya mempersempit ruang pencarian, memungkinkan peringkat dan koneksi real-time yang efektif.
           
BAGAIMANA CARA KERJA HUT34?
            Kami memanggil sebuah simpul di jaringan kami sebuah "Hut" dan ini adalah
titik kontak pengembang pertama dengan jaringan Hut34. Hut menyediakan pengembang dengan antarmuka jaringan yang bisa mereka hubungkan aplikasi yang dihadapi klien. Ada dua jenis hut tersedia bagi pengembang untuk digunakan.
1. Download dan jalankan Hut Anda sendiri berpartisipasi dalam semua manfaat dari Blok barang etereum;
2. Platform Hut34 - jalankan hut anda di cloud: koneksi sederhana dan mudah menyediakan akses tanpa masalah ke semua yang terhubung platform dan layanan.
            Platform juga akan berisi tambahan kode berpemilik untuk memudahkan, misalnya di wadah bot, dan rincian keuangan untuk memfasilitasi pembelian dan penggunaan Entropy token. Platform adalah solusi kunci, maka dari itu bergabunglah dengan jaringan Hut34.

KEUNTUNGAN BAGI PARA PENGGUNA
            Jaringan Hut34 dirancang untuk menyediakan konsumen dengan informasi dan layanan mereka inginkan dengan cara yang paling mudah dan mudah digunakan. Pengguna yang berbicara dengan layanan, terhubung ke jaringan Hut34, memiliki akses instan ke Hut34 yang berbasis pengetahuan global melalui satu pilihan titik interaksi. Apakah pengguna masuk ke jaringan melalui situs khusus domain, klien perpesanan sehari - hari atau asisten suara. Informasi jaringan akan selalu mudah tersedia, tanpa perlu malakukan pencarian spesifik dengna pertanyaan atau ungkapan tertentu. Setiap layanan yang terhubung pada jaringan menjadi kecerdasan buatan  terdistribusi yang kuat, hanya berbeda dengan routing dan preferensi peringkat yang ditetapkan oleh pencipta pengembang dan implementasi fitur lokal lainnya.
           
DISTRIBUSI TOKEN HUT34
            100 Juta Entropi akan dihasilkan secara total, sampai dibagikan sebagai berikut:
1. Maksimal 50% dari THT akan dijual ke token sales peserta Misalnya penjualan ETH ditutup sebelum persentase cap, kelebihan THT token dipindahkan ke Entropy Foundation untuk tujuan yang dijelaskan pada 2 di bawah ini.
2. Minimal 30% dari THT akan dipertahankan oleh Entropy Foundation untuk:
 Platform kemitraan,
 program incentivisation pengembang,
 Entropy token management inisiatif,
 Ekspansi karyawan dan masa depan pengembangan,
 biaya penjualan token terkait.
3. 20% dari THT akan dialokasikan untuk Entropi Anggota tim dan penasihat Foundation yang akan dikenakan vesting dua tahun jadwalkan dengan tebing 6 bulan. Ini berarti kita akan jatuh seperempat kuota kami setiap 6 bulan. Semua token akan dipegang sesuai industri terbaik praktik dan penerbitan token akan terjadi di penyelesaian Langkah ke-2 yaitu lelang.
Untuk informasi lebih lanjut silahkan kunjungi Website Official : https://hut34.io/
Link Whitepaper dalam Bahasa Inggris: http://docsend.com/view/b4h7ygu
Blog by : bustomi
Eth Address : 0x991Bc6636854E9D8720b0c6ACc40B1de6a273d23

Related Posts:

0 Response to "HUT34 : Saatnya Kecerdasan Buatan yang Berbisnis"

Post a Comment