SYMPLYVITAL HEALTH : Kekuatan Medis Sesungguhnya

Halo sobat icomine, kali ini saya akan berbagi ico token baru yaitu Symplyvital. Ingin tahu lebih lanjut tentang Symplyvital? mari simak penjelasan berikut ya...

APA ITU SYMPLYVITAL?

SimplyVital Health (SVH), perusahaan perawatan kesehatan yang menggunakan teknologi blockchain untuk menangani paket pembayaran, telah diterima dalam program Labs atenugasi More Disruption Please (MDP) Lab. SVH adalah satu dari hanya 10 perusahaan yang dipilih dari lebih 110 pemohon untuk bekerja bersama athenahealth karena berusaha untuk membangun dan memperbaiki industri TI perawatan kesehatan.
MDP Labs adalah program kemitraan dan inovasi athenahealth, menyatukan para pengusaha, investor, dokter dan pakar industri yang memiliki visi untuk membangun status quo dalam perawatan kesehatan. Program MDP Labs menawarkan pemrograman dan mentoring yang disesuaikan, paparan terhadap klien penyedia layanan, peluang pengembangan / pendanaan bisnis, dan lingkungan belajar masyarakat yang mendorong kolaborasi.

MOTIVASI SYMPLYVITAL

Dengan dunia yang semakin terhubung dan pergeseran global dari pembayaran berdasarkan volume perawatan kesehatan, penyedia layanan dan pasien mencari lebih banyak efisiensi dalam koordinasi perawatan. Ketika penyedia bekerja sama melintasi batas klinis, perawatan pasien lebih baik, lebih ramping, dan lebih murah. Namun, infrastruktur siled yang ada menciptakan penghalang besar, melumpuhkan kemampuan penyedia layanan untuk memperbaiki perawatan.

CARA KERJA SYMPLYVITAL

Produk kami saat ini, ConnectingCare, dirancang untuk mengenalkan teknologi blockchain platform kesehatan menyediakan salah satu Portabilitas Asuransi Kesehatan yang paling aman dan Protokol Akuntabilitas (HIPAA) dan merupakan salah satu aplikasi blockchain pertama di Indonesia kesehatan. Sebagai perampokan praktis dan realistis menjadi blockchain dalam perawatan kesehatan, ConnectingCare menggunakan API berpemilik untuk membuat penerimaan aktivitas di platform SV yang disimpan di blockchain. Pelacakan aktivitas di platform teknologi kesehatan merupakan persyaratan HIPAA. Mengamankan informasi ini pada blockchain memastikan bahwa data ini selalu tersedia, mudah diakses, dan tidak berubah. Dengan penyedia layanan diminta untuk bekerja sama dan berbagi data seperti Belum pernah terjadi sebelumnya, keamanan dan kepercayaan sangat penting. Intinya, platform ConnectingCare seperti yang ada saat ini adalah bisnis mandiri model dalam model Nexus Kesehatan. Kami menggunakan ini untuk membuktikan bahwa teknologi blockchain dapat sangat meningkatkan kesehatan sementara juga memperoleh mitra di mana kita dapat membangunnya sistem blockchain modern Kelemahan sistem ini adalah kesederhanaannya, meski disengaja. Kemampuan teknologi blockchain sangat banyak sehingga kita tidak dapat menggunakannya untuk mengatur akses data atau kemampuan yang terkait dengan kontrak pintar. Sekali lagi, strategis dan praktis, adopsi blockchain dalam perawatan kesehatan kemungkinan akan berjenjang dan bertahap. Dengan demikian, https://tokensale.simplyvitalhealth.com/ telah dilindungi sendiri dari kenyataan ini dengan menjalankan proses pengembangan dan implementasi bertahap. Penyedia layanan kesehatan akan diberikan berbagai cara untuk meningkatkan pendapatan mereka mengalir melalui data dan layanan yang dapat mereka berikan melalui sistem Nexus Kesehatan di Selain menggunakan perangkat lunak yang sudah ada untuk menambang dan menjalankan sistem. Hal ini diantisipasi bahwa pendapatan dokter akan turun $ 106B dan rumah sakit $ 250 Jt pada tahun 2030. Dengan gravitasi seperti itu di Indonesia Dengan menyempitnya margin, penyedia layanan harus melihat melampaui proses penghematan biaya yang khas layak finansial.
Bergabunglah dengan kami!
Crowdsale akan dimulai pada tanggal 31 Oktober 2017 17:00 UTC
Rincian Penjualan Token HLTH:
Bonus Awal: 20%
Target minimum: $ 500.000 USD
Jumlah maksimum: $ 40.000.000 USD
Total pasokan Max HLTH: 200.000.000 HLTH
Max HLTH dijual oleh crowdsale: 120.000.000 HLTH

Untuk informasi lebih lanjut silahkan kunjungi Website Official : https://tokensale.simplyvitalhealth.com/
Link Whitepaper dalam Bahasa Inggris: https://docsend.com/view/cuufmc5  
Blog by : bustomi
Eth Address : 0x991Bc6636854E9D8720b0c6ACc40B1de6a273d23 

Related Posts:

0 Response to "SYMPLYVITAL HEALTH : Kekuatan Medis Sesungguhnya"

Post a Comment